close

*

Polres Cilegon Polda Banten Gelar Tradisi Penyambutan Kapolres Baru -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Polda Banten Gelar Tradisi Penyambutan Kapolres Baru

Monday, July 08, 2024 | July 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T12:45:25Z


Cilegon - Senin, 8 Juli 2024 sekitar jam 11.00 Wib diadakan serah terima dan penyambutan Kapolres Cilegon yang baru dan yang lama, pisah sambut ini yang dilaksanakan di Mako Polres Cilegon dihadiri oleh para PJU, Para Kapolsek dan personil Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusup membenarkan bahwa pada hari ini ada penggantian Kapolres Cilegon dari AKBP Eko tjahyo Untoro kepada AKBP Kemas Indra Natanagara yang dilaksanakan di Mako Polres Cilegon Polda Banten.

"Kegiatan ini diawali penyambutan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dengan rampak bedug Kota Cilegon dilanjutkan dengan laporan kesatuan setelah itu dilaksanakan apel personil Polres Cilegon yang di pimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara di dampingi oleh AKBP Eko tjahyo Untoro (Kapolres Cilegon yang lama)  dan dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan AKBP Eko tjahyo Untoro dengan pedang pora dari para perwira Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Acara penyambutan kapolres baru tersebut berlangsung dengan hikmat dan sukses. Semua tamu undangan merasa terkesan dan berharap Polres Cilegon semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilegon," jelasnya.

"Kapolres Cilegon yang lama AKBP Eko Tjahyo Untoro diangkat menjadi Irbid Itwasda Polda Jawa Timur dan penggantinya yakni AKBP Kemas Indra Natanegara yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Banten." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update