-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kawal Pawai Obor

Senin, Juli 08, 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T09:52:30Z


Cilegon - Dalam rangka menjalin silahturahmi ulama dan umaroh Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan pengawalan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Ponpes Ibnu syam dengan acara pawai obor keliling di lingkungan Pondok Pesantren Ibnu syam Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (08/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan ini merupakan menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas masyarakat dan tokoh ulama umaroh menciptakan rasa nyaman dengan kehadiran pihak Kepolisian di Tengah-tengah masyarakat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pawai obor yang diselenggarakan oleh Santriwan dan santriwati dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H pawai obor," ujarnya.

"Bhabinkamtibmas hadir di Tengah-tengah Masyarakat memberikan rasa nyaman dan aman semoga Masyarakat dapat mengambil hikmah taulan serta sebagai sarana memberikan himbauan kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Kami berharap kepada masyarakat saling menjaga kondusifitas dilingkungan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update