close

*

Jalin Kedekatan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Warga yang Duduk di Warung Kopi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Warga yang Duduk di Warung Kopi

Saturday, July 06, 2024 | July 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T04:18:36Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan sambang dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya di warung kopi pada, kegiatan ini dalam rangka menjalin kedekatan dan menciptakan keamanan lingkungannya pada Sabtu, (06/07/2024 ).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan kali ini Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten memanfaatkan warung kopi Bhabinkamtibmas sebagai sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

"Kegiatan komsos yang dilakukan dalam rangka meningkatkan keharmonisan Polri dengan Masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga daerah binaannya," ujarnya.

"Personel Bhabinkamtibas harus selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat," jelas Kapolsek.

"Sebagai Bhabinkamtibmas sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir," ungkapnya.

"Ini sebagai wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat yang ada di lingkungan binaannya,” imbuhnya.

“Sebagai pembina lingkungan desa Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di daerah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update