close

*

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Hadiri acara Institut Karate do Indonesia -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Hadiri acara Institut Karate do Indonesia

Sunday, July 07, 2024 | July 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T13:40:28Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif personil Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta menghadiri acara Institut Karate do Indonesia (INKAI) yang diselenggarakan di kantor Kominfo Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (07/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah supaya tetap kondusif 

"Personel Bhabinkamtibmas hadir guna memberikan rasa nyaman dan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar sambil menyampaikan himbauan kamtibmas," ujarnya.

"Kami mengajak dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar tetap kondusif," jelasnya.

"Saat melaksanakan kegiatannya di tengah masyarakat Personil Bhabinkamtibmas selalu melakukan komunikasi yang baik dan dalam mengimplementasikan Program quick wins presisi Polri," tuturnya.

"Sambang dan silaturahmi dilakukan secara rutin oleh personel sekaligus sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dengan menjali komunikasi dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," imbuhnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mengantisipasi sebagai sasaran tindak kejahatan, kami juga berharap agar seluruh masyarakat bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center 110 Polsek Purwakarta," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update