-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkantibmas Rawaarum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Berikan Bansos Kapolda Banten ke Warga

Selasa, Juli 02, 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T12:10:22Z


Cilegon - Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Bripka Supri melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Banten kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat yang ada di kelurahan Rawaarum Kecamatan Grogol pada Selasa, (02/07/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah.

"Para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)," ujar Kapolsek.

"Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak, saat ini mendistribusikan bansos untuk warga di kelurahan Grogol kecamatan Grogol sebanyak 1 paket sembako Kapolda Banten," jelasnya.

"Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan dan didistribusikan langsung kepada penerima bantuan dengan dimonitor langsung oleh petugas bhabinkamtibmas," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update