close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Monitoring Penyaluran Program Bantuan Pangan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Monitoring Penyaluran Program Bantuan Pangan

Wednesday, July 03, 2024 | July 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T05:14:00Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas  Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Pemerintah RI tahun 2024 pada Rabu (03/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan dalam kegiatan penyaluran program bantuan pangan cadangan beras Pemerintah Tahun 2024.

"Dengan adanya kegiatan ini personel tetap harus melakukan monitoring dan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga yang mendapatkan bantuan  sesuai dengan jumlah yang ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

"Kegiatan program program bantuan pangan cadangan beras pemerintah Tahun 2024 yang didistribusikan Oleh Bulog melalui PT Yasa Artha Tri Manunggal ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agar penyalurannya tepat sasaran namun tetap memperhatikan aturan pemerintah berkaitan," ungkapnya.

"Program sosial dan bantuan-bantuan lainnya  harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka dari pada itu kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangat dibutuhkan," jelas Kapolsek.

"Adapun jumlah penerimaan bantuan Sembako tahun 2024 yang di Distribusikan dibeberapa Wilayah meliputi Ds. Wanakarta  Kecamatan Bojonegara yang disalurkan saat ini sebanyak 185 KPM penerima, dengan komoditi Bantuan Sembako berupa 10kg Karung Beras yang di Distribusikan Oleh Masing - masing desa dan dilakukan pengamanan oleh jajaran Bhabinkamtibmas," jelasnya.

"Kami berharap dengan mendapatkannya Bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan masyarakat secara benar dan baik," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update