close

*

Bantu Masyarakat, Kapolres Cilegon Berikan Bansos kepada Nelayan dan PKL di Polsek Pulomerak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Masyarakat, Kapolres Cilegon Berikan Bansos kepada Nelayan dan PKL di Polsek Pulomerak

Wednesday, July 10, 2024 | July 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T03:04:25Z


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegra saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Polsek Pulomerak Polres Cilegon memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para Nelayan dan pedagang kaki lima (PKL) yaitu paket sembako dan santunan di wilayah Merak kota Cilegon pada Rabu, (10/07/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegra menyampaikan bahwa bansos ini merupakan program dari Kapolda Banten melalui Polres Cilegon Polda Banten yang diberikan kepada PKL dan nelayan untuk membantu masyarakat yang berasal dari kelompok rumah tangga yang  kurang beruntung.

"Program bantuan sosial ini akan terus dilakukan secara masif guna membantu masyarakat sekitar," ujar AKBP Kemas.

"Bantuan sosial yang diberikan kepada para nelayan dan PKL hari ini berjumlah 40 paket sembako selain itu di berikan juga santunan berupa uang, program pemberian bansos ini akan menyasar kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cilegon Polda Banten menegaskan kepada Polsek untuk bisa memaksimalkan program ini dan berharap masyarakat untuk lebih kenal kepada Bhabinkamtibmas setempat dan Kapolsek Pulomerak minimal masyarakat memiliki nomor teleponya, karena jika ada kejadian atau dibutuhkan kehadiran polisi bisa langsung menghubunginya,” tuturnya.

"Untuk pelaksanaan program bansos ini dengan sasaran kepada masyarakat yang miskin dan tidak mampu serta yang belum mendapatkan bantuan sosial lainnya," tambahnya.

"Bantuan sosial ini merupakan program dari Kapolda Banten yang diserahkan kepada Polres Cilegon untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, semoga bantuan tersebut berguna dan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update