-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Premanisme, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Gelar KRYD

Kamis, Juli 04, 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T04:54:13Z


Cilegon - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan khususnya yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis Dinihari, (04/07).

Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten meningkatkan patroli siang maupun malam hari di wilayahnya dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) seperti aksi curat, curas, curanmor, balap liar maupun senjata tajam.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahardiansyah mengatakan kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor,balap liar, senjata Tajam, di daerah hukum Polsek KSKP Banten.

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas tersebut dengan rutin dan meningkatkan patroli," ujarnya.

"Personel jajaran Polsek juga dalam meminimalisir rutin melaksanakan patroli gabungan Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan Kskp Banten)," jelas AKP Bondan Rahardiansyah 

"Dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi serta menekan ruang gerak para aksi kriminilitas agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman serta mendukung Program Quick Wins Polisi dan Commander Wish Kapolda Banten," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update