-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rutin Kunjungi Warga

Kamis, Juni 13, 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T03:10:54Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Masyarakat Ds. Sangiang Kecamatan Mancak serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Kamis, (13/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna menerangkan agar melakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Dodik di kewilayahannya dengan mendatangi dan sambang dengan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas. Seperti kali ini dengan menyambangi warga yang ada di Kp. Pasir Gadung Ds. Sangiang Kecamatan Mancak dan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tetap berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya," ujarnya.

"Bahwa Door to Door System  merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," jelasnya.

"Saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update