close

*

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Kunjungi Toga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Kunjungi Toga

Tuesday, June 11, 2024 | June 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T15:34:33Z


Cilegon -  Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Selasa, (11/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari menerangkan agar melakukan sambang dialogis kepada warga  dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut  dan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ibnu di Kewilayahannya mendatangi dan sambang dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada di Ds. Salira Kecamatan Puloampel dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan bantuan sosial dari Kapolda Banten," ujarnya.

"Program Door to Door System  merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," imbuhnya.

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update