close

*

Tingkatkan Kedekatan, Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Duduk dan Lakukan Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kedekatan, Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Duduk dan Lakukan Dialogis

Sunday, June 09, 2024 | June 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T10:36:20Z


Cilegon - Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama warga binaanya dalam acara sambang dengan warga adalah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu  (09/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan bahwa Kapolsek bersama para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakat.

"Dalam menjalin silahturahmi dan kedekatan ini Bhabinkamtibas kepada seluruh masyarakat dan juga kepada para tokoh masyarakat sebagai salah satu upaya memonitoring  kamtibmas di tengah kegiatan masyarakat dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan melakukan patroli dialogis bersama masyarakat yang ada diwilayahnya," jelas Kapolsek.

"Dialogis personel melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis dalam upaya menggali swrta menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," tuturnya.

"Seperti saat melakukan kegiatan patroli dialogis dan berbincang bersama warganya, saat berbincang santai menghimbau dan mengajak warganya dalam memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,“ ungkap Kapolsek.

"Kami berharap dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama  dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update