-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Aksi Kriminalitas, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan KRYD Malam

6/01/2024 | 6/01/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T12:33:04Z


Cilegon - Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melalui patroli rutin malam hari di daerah hukum Polsek Bojonegara pada Sabtu, (01/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menyampaikan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari maka personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari untuk meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," ujarnya.

"Setiap malam banyak warga yang nongkrong dan pada kesempatan ini Personel Polsek Bojonegara  lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda (remaja dan Anak-anak), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi untuk bersama-sama menjaga kamtibmas," imbuhnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui adanya aksi tindak pidana agar langsung melapor ke kantor Polsek Bojonegara  dan call center layanan Kepolisian 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update