close

*

Sambangi Security, Personil Polsek Bojonegara Polres Berikan Arahan dan Pembinaan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Security, Personil Polsek Bojonegara Polres Berikan Arahan dan Pembinaan

Wednesday, June 19, 2024 | June 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T17:51:18Z


Cilegon -  Dalam rangka pembinaan security dan guna memelihara Harkamtibmas, sebagai petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaanya pada Rabu, (19/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten rutin menyambangi anggota security dengan memberikan himbauan dan pembinaan.

"Pelaksanaan kegiatan ini agar para anggota security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan perumahan dengan penuh kewaspadaan," ujarnya.

"Sebagaimana personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan pengecekan dan patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya," jelas Kapolsek.

"Dalam arahannya Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten mengatakan petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya," tuturnya.

"Tugas Security juga turut membantu untuk menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten terutama di dalam lokasi perusahaan dalam menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak perusahaan, perumahan dengan pihak Kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik," ungkapnya.

"Bhabinkamtibmas menambahkan Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak Kepolisian terdekat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update