close

*

Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T09:12:21Z


Cilegon - Pada Minggu, 16 Juni 2024 jam 19.40 Wib di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran hari Raya Idul Adha 1445 H dan antisipasi keramaian di pusat perbelanjaan (mall) di kota Cilegon.

Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf dalam arahannya untuk personil  yang ditugaskan pada saat malam takbiran hari raya Idul Adha 1445 H agar melaksanakan tugas dengan humanis jangan ada permasalahan pada saat melaksanakan tugas, koordinasi dengan para perwiranya apabila terjadi sesuatu.

"Hari ini kita melaksanakan pengamanan malam takbiran hari Raya Idul Adha 1445 H dan antisipasi keramaian di pusat perbelanjaan mall." ujarnya.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab bagi personil yang tersprintkan dan tetap jaga kesehatan," jelas Kapolsek.

"Sementara tidak ada informasi yang melaksanakan takbir keliling, namun demikian kita tetap waspada di lapangan," tegasnya.

"Untuk penjagaan mako Polres Cilegon pemeriksaan kendaraan sesuai dengan Protap dan pengecekan tahanan di optimalkan," tuturnya.

Sementara itu Kabagops Polres Cilegon AKP Choirul anam menegaskan kepada tim street crime agar melaksanakan tugas dengan maksimal dan upayakan patroli kewilayahan.

"Patroli kewilayahan ini dengan menyasar di tempat rawan jangan sampai ada geng motor, brandal jalanan dan tindak pidana lain yang menganggu ketentraman kemanan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Kepada personil yang telah tersprintkan, setelah ini untuk menempati sesuai plotingnya Masing-masing," jelasnya.

Setelah pelaksanaan apel Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian di dampingi oleh Kabagops Polres Cilegon AKP Choirul anam serta para PJU Polres Cilegon melaksanakan pengecekan tahanan di rutan Polres Cilegon Polda Banten dengan hasil tidak ditemukan barang berbahaya di rutan Polres Cilegon Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update