close

*

Polres Cilegon Gelar Open Turnamen Volley Ball dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Gelar Open Turnamen Volley Ball dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Wednesday, June 12, 2024 | June 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T05:11:44Z


Cilegon  - Pada Rabu, 12 Juli 2024 di lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dilaksanakan open turnamen volley ball dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 melaksanakan open turnamen volley ball yang dilaksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Ada 16 club bola voly yang mengikuti pertandingan Open turnamen volley  Ball yang di laksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih mewakili bapak Kapolres Cilegon yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah haji dan untuk kegiatan Open turnamen volley  Ball dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 laksanakan di Lapangan L3KS Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," jelasnya.

"Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini sampai dengan nanti hari puncaknya kita melaksanakan beberapa kegiatan antara lain volley  Ball juga ada sepak bola,festival musik band dan juga beberapa kegiatan sosial ke masyarakat," tutur Wakapolres Cilegon.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya negatif bagi remaja dan mungkin pelajar dan bagi masyarakat ini untuk membangun silaturahmi antara sesama pemain volley  Ball dan juga mungkin dengan Polres Cilegon." imbuhnya. 

"Kita coba untuk mengadakan walaupun hanya tidak terlalu besar tapi mudah-mudahan menjadi awal untuk kegiatan yang besar nanti ke depannya itu saja yang perlu saya sampaikan mudah-mudahan kegiatan pekerjaan lancar dan semuanya menjaga kekompakan solidaritas. Tentunya silaturahmi tidak perlu sampai ribut-ributan karena ini hanya kegiatan olahraga yang sifatnya menyehatkan badan dan juga menyehatkan hubungan silaturahmi kita." tutupnya.

Sementara ketua pantia open turnamen volley  ball dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kompol Ate Waryadi menjelaskan  kegiatan volley ball. "Dalam rangka untuk HUT Bhayangkara ke-78  dimulai pada hari ini 12 Juli 2024 yang akan berlangsung sampai dengan 16 Juli 2024 Selamat bertanding selamat beraktifitas dan kita jaga untuk solidaritas dan jaga kekompakan." ujarnya.

×
Berita Terbaru Update