close

*

Polres Cilegon Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha Laksanakan KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha Laksanakan KRYD

Saturday, June 15, 2024 | June 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T12:10:51Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan Idul Adha 1445 H dan libur panjang, pelaksanaan kegiatan digelar di Aula Atas Polres Cilegon Polda Banten pada Sabtu, (15/06/24).

Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf menjelaskan pada saat pengambil apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan Idul Adha 1445 H dan libur panjang.

"Dengan apel ini, personel disiagakan dalam pengamanan malam takbir, kegiatan salat Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban serta kegiatan masyarakat lainnya terkait libur panjang dan di jalur wisata pantai," tandasnya.

Sementara itu Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dalam penyampaian apel menyampaikan bahwa apel ini digelar dalam rangka kesiapan pengamanan dalam rangka Idul Adha 1445 H dan libur panjang di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. 

"Jangan underestimate dalam kegiatan ini kita harus tetap siaga dan melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh sungguh dan kegiatan ini yang menjadi perhatian untuk dilakukan pemantauan dan pengamanan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan hingga tingkat Polsek," tegasnya.

"Kami berharap jangan sampai terjadi adanya geng motor di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan tindak tegas apabila  menemukan adanya pelaku geng motor, agar masyarakat yang beraktifitas merasa aman dan nyaman," jelasnya.

"Kami berharap dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan, rangkaian kegiatan masyarakat dalam rangka Idul Adha 1445 H dan libur panjang di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten berjalan aman dan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update