close

*

Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Bantuan Sosial kepada Ponpes AL Nurohmah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Bantuan Sosial kepada Ponpes AL Nurohmah

Sunday, June 09, 2024 | June 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T12:42:17Z


Cilegon - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan guna menjalin silaturahmi, personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial kepada Ponpes Al Nurohmah yang ada di Kp. Kosambi Desa Karangsuraga Kecamatan Cinangka pada Minggu, (09/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak AKP Asep Iwan K menyampaikan pembagian bantuan sosial kepada ponpes Al Nurohmah sebagai wujud kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini jug sekaligus merajut Ukhuwah islamiyah bersama para santri yang ada di wilayah hukum Polsek Cinangka," jelas Kapolsek.

"Semoga dengan pemberian bantuan ini kepada santri dapat membantu para santri yang sedang meniti ilmu dan bisa meringankan ekonomi serta Polri mendapatkan pahala yang barokah," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten kepada ponpes Al Jaelani di wilayah hukum Polsek Cinangka dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update