-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pengamanan dan monitoring Pantai di Wilayah Anyar

Selasa, Juni 18, 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T08:46:53Z


Cilegon - Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pengecekan situasi pantai dan jalur menuju objek wisata yang ada di wilayah Anyer pada Selasa, (18/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan bahwa personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) demi terciptanya situasi kamtibmas.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan pengelola pantai serta masyarakat atau wisatawan yang berwisata di wilayah Pantai Anyar Kecamatan Anyer," ujarnya.

"Selanjutnya Personil Anyar Polres Cilegon Polda Banten agar memberi himbauan dan pembinaan kepada pengelola pantai akan pentingnya pengawasan kepada tamu-tamu khususnya anak-anak kecil yang berenang," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel juga selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Pantai," tutupnya;

×
Berita Terbaru Update