-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambang kepada Staff Desa

Senin, Juni 24, 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T14:04:47Z


Cilegon - Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) yang ada di wilayahnya, Personil Bhabinkamtibmas Sindanglaya melaksanakan patroli Dialogis dengan Lurah dan warga sambil menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang. Senin, (24/06/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan guna menjalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 

"Personel selain menjaga kamtibmas juga selalu memberikan himbauan dalam mengantisipasi cuaca yang tidak menentu untuk selalu waspada," ujarnya.

"Personil Bhabinkamtibmas Aipda Jajat dalam pelaksanaan kegiatannya juga selalu monitoring wilayah dan  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat," jelas Kapolsek.

"Dalam setiap kesempatan ya personel  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan agar lebih teliti lagi dalam menerima  berita serta berharap masyarakat lebih bijak lagi Daam menerima informasi maupun menyebar informasi," tegas Kapolsek.

"Berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan melaporkan kepada pihak berwajib Polsek Cinangka atau melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya situasi terpantau aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update