-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten Gelar Jalan Santai dan Senam

Jumat, Juni 28, 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T09:59:22Z


Cilegon – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon menggelar acara jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Cilegon, PJU Polres, Personil Polres Cilegon, ASN, serta Bhayangkari yang dilaksanakan di halaman Polres Cilegon Polda Banten  berlangsung meriah dan penuh semangat pada Jumat, (28/06/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusup  Disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antara unsur Forkopimda Kota Cilegon, Personel Polres Cilegon, ASN dan Bhayangkari guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan  serta menjaga kesehatan fisik yang sangat penting dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Kompol Rifki Seftirian yusup.

"Usai melaksanakan jalan santan dan senam acara ini dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah kepada para peserta lomba dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke -78." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update