close

*

Lewat Sambang Door to Door Sistem, Sarana Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Sambang Door to Door Sistem, Sarana Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan

Monday, June 10, 2024 | June 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T10:24:23Z


Cilegon - Door to Door System merupakan pelaksanaan kegiatan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Haris Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka dan sebagai wujud dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Senin, (10/06/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif.

"DDS yang dilakukan personel Bhabinkamtibas sangat efektif karena  warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita maupun memberikan informasi terkait kamtibmas di wilayah lingkungannya," ujarnya.

"Disetiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel Bhabinkamtibas selalu memberikan himbauan dan menjalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," tegas Iwan.

"Sambang dialogis yang dilakukan Briptu Haris merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas, bilamana membutuhkan bantuan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update