-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lewat Sambang DDS, Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, Juni 15, 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T13:00:43Z


Cilegon - Lewat Door to Door Sistem (DDS) merupakan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas, Bripka M Dedi Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon dan dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri pada Sabtu, (15/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan sambang di lingkungan masyarakat binaannya.

 "Pada setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warganya, penyampaian secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita," ujarnya.

"Disetiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya juga selalu memberikan himbauan dan jalin silahturami serta menjalin komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Msa Dedi merupakan wujud menjalin silaturahmi dan sebagai sarana dalam menyampaikan Pesan Kamtibmas," tegas Iwan.

"Agar seluruh masyarakat bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update