close

*

Kunjungan Malam, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Lingkungan Aman -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Malam, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Lingkungan Aman

Friday, June 07, 2024 | June 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T11:20:55Z


Cilegon - Dengan cara kunjungan atau sambang malam ke warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di daerah hukumnya pada Jumat, (07/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan dirinya selalu menekankan kepada Personil Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polda Banten untuk selalu berada di Tengah-tengah masyarakat. 

"Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang dan juga pembinaan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya demi terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," ujarnya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya," jelas Kapolsek.

"Personel selalu berada di Tengah-tengah masyarakat sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolsek 

"Untuk pesan yang disampaikan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan," imbuhnya.

"Termasuk bebas dari tindak kejahatan, terorisme atau paham radikal, kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya,' tutupnya.

×
Berita Terbaru Update