close

*

Kapolsek Bersama Kanit Intel dan Personel Bojonegara Eratkan Silahturahmi dengan Pimpinan Perusahaan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bersama Kanit Intel dan Personel Bojonegara Eratkan Silahturahmi dengan Pimpinan Perusahaan

Wednesday, June 05, 2024 | June 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T02:34:59Z


Cilegon - Kapolsek bersama Kanit dan Bhayangkari Polsek Bojonegara melaksanakan kegiatan rutin serta berikan Pesan-pesan kamtibmas, seperti pada hari ini menyambangi perusahaan guna mempererat silahturahmi pada Rabu, (05/06/2024).

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini kapolsek Bojonegara berkunjung ke perusahaan dengan pimpinan perusahaan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Hadi Sutejo melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Bojonegara akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh pimpinan perusahaan di kecamatan Bojonegara dan akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan  masyarakat secara rutin dan berkelanjutan.

"Dalm kegiatan sambang dan tatap muka dengan pimpinan Perusahaan  Bojonegara tersebut, Kapolsek Bojonegara menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas," ujarnya.

"Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi ini juga guna menjalin sinergitas serta memohon dukungan kepada polsek Bojonegara dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian  untuk menjaga kamtibmas yang kondusif," jelasnya. 

"Selanjutnya kami dari polsek Bojonegara juga menghimbau dan disampaikan kepada kepala desa agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta premanisme," tegas Kapolsek.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspadai akan faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa," tandas Kapolsek Bojonegara.

×
Berita Terbaru Update