close

*

Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Cilegon Polda Banten Adakan Lomba Mancing Mania -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Cilegon Polda Banten Adakan Lomba Mancing Mania

Saturday, June 22, 2024 | June 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T12:13:11Z


Cilegon - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten menyelenggarakan lomba mancing mania dengan tema Polri Presisi untuk Negeri.

Acara yang berlangsung di Kolam Pancing As Salam Jl. Morse, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari anggota Polri, dan masyarakat sekitar Kota Cilegon pada Sabtu, (22/6/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro melalui oleh Kabag Ops Polres Cilegon AKP Choirul Anam membuka acara dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena di hari yang cerah ini Polres Cilegon mengadakan lomba mancing untuk para penghobi mancing /angler, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat melalui kegiatan yang santai dan menyenangkan. "Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh keakraban, di mana semua peserta bisa berinteraksi dan bersenang-senang bersama," ujar choirul.

Lomba mancing ini dimulai pukul 11.00 Wib dan berlangsung hingga pukul 14.00 Wib. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, berusaha untuk mendapatkan ikan terbesar dan terbanyak. "Kami sangat senang melihat partisipasi yang tinggi dari masyarakat. Ini menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah yang baik untuk mempererat kebersamaan," tambah choirul.

Pemenang lomba akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk piagam penghargaan, dan perlengkapan memancing. "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang semakin meriah dan membawa manfaat positif bagi semua pihak," tegas Choirul.

AKP Choirul berharap kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan positif yang memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Mari kita jadikan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai titik awal untuk lebih peduli dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update