-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Toga di Wilayah Binaanya

Rabu, Juni 12, 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T09:35:57Z

Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan silahturahmi ke tokoh agama (Toga) yang ada di wilayah binaannya pada Rabu, (12/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten  IPTU Ignatius Andrean Setianto  menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memberikan rasa aman dan kondusif.

"Seperti hari ini dalam sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Brigadir Bagus menyambangi kepada Toga dalam rangka dekat ulama serta mengajak selalu menjaga jaga situasi Kamtibmas melalui Toga yang ada di Desa Pengarengan Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang," katanya.

"Sambang dan silaturahmi wujud Polri selalu berada dekat di tengah masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Bagus peduli kepada Ulama  juga menyampaikan Pesan-pesan bisa dapat membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," jelas Kapolsek.

"Agar seluruh masyarakat dapat berkoordinasi bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian mendesak agar menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update