close

*

Jalin Silahturahmi, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri Warganya

Tuesday, June 04, 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T13:30:10Z


Cilegon - Sambang merupakan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama warga guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa binaannya pada Selasa, (04/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek rutin sambang dan selalu berada di Tengah-tengah masyarakat.

"Kami selalu menekankan kepada jajaran agar para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh maupun elemen yang ada di desa binaannya masing-masing dan guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Kanit Binmas IPDA Sukesi dan  Bhabinkamtibmas BRIPKA Bambang Pamungkas dalam menindak lanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut, melalui kegiatan sambang rutin serta sowan kepada warganya," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel berupaya menjalin silaturahmi komunikasi bersama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut serta memetakan rawan bencana di lingkungan masyarakat binaannya," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update