close

*

Hadir di Desa Binaan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kawal dan Monitoring Penyaluran BLT-DD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Desa Binaan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kawal dan Monitoring Penyaluran BLT-DD

Saturday, June 15, 2024 | June 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T11:43:36Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Lambangsari sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut pada Sabtu, (15/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan di tempat terpisah menjelaskannya bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat guna memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ketiga periode anggaran tahun 2024, di desa binaannya masing - masing.

"Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Lambangsari BRIGADIR Andri bertempat di kantor Desa Lambangsari tersebut," ujarnya. 

"Hari ini personel melakukan pengawalan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tri wulan Tahap I bulan ke 1, 2 dan 3 periode anggaran tahun 2024," jelasnya.

"Kami berupaya hadir di tengah kegiatan sebagai upaya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data yang masuk di Desa Lambangsari    ada sebanyak  47 (Empat Puluh Tujuh) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)," tutur Kapolsek.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sdr Deni (Kepala Desa Lambangsari) berikut jajaran Staff Pemerintahan Desanya, tetap menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Lambangsari untuk tetap mematuhi aturan, seperti harus sabar dalam antrian jangan berebut duluan,“ imbuhnya.

"Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Lambangsari, bagi warga masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update