-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Situasi Kondusif, Personel Polsek Cilegon Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilayah Binaannya

Rabu, Juni 12, 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T11:54:24Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan guna memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warganya serta terciptanya situasi yang kondusif pada Rabu, (12/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian  membenarkan bahwa pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas," ujarnya.

"Agar masyarakat tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama," jelas Kapolsek.

"Selain menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," imbuhnya.

"Personel juga dalam setiap kesempatan selalu mengajak kepada masyarakat dalam mengantisipasi segala bentuk kejahatan serta bilamana ada kejadian untuk menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110  Polsek Cilegon guna diantisipasi sedini mungkin," harapnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update