close

*

Ciptakan Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Kunjungan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Kunjungan

Saturday, June 22, 2024 | June 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T15:33:34Z


Cilegon - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan petugas Parkir wisata Anyar, menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar saat ini dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Sabtu, (22/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh personi Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dengan menyambangi petugas parkir Wisata Wonderland Anyar untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang terparkir di area tersebut," jelas Suhel.

"Ini juga untuk selalu memantau kendaraan yang diparkir dihalaman parkiran, kepada petugas parkir dilakukan sosialisasi agar mereka tetap waspada karena diarea parkiran cukup rawan dengan sasaran curanmor oleh karena itu jangan lengah, harus selalu mengecek kendaraan dan segera melaporkan kepada Polsek maupun anggota Bhabinkamtibas guna diantisipasi sedini mungkin," tuturnya.

"Kami dari polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update