close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Hadir di Tengah Masyarakat Ikut Gotong Royong -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Hadir di Tengah Masyarakat Ikut Gotong Royong

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T07:22:11Z


Cilegon - Menjalin komunikasi dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Aipda Jajat Setiabudi Polsek Cinangka Polres Cilegon hadir di tengah masyarakat ikut gotong royong membersihkan sampah dan mengecat mushola yang ada di Lingkungan Ciparay bersama warga binaanya Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Sabtu,(08/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan bahwa personel Bhabinkamtibas adalah ujung tombak Polsek dalam rangka menjalin dan mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa binaannya.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibas Ciparay dalam mendekatkan diri dan menjalin kebersamaan dengang mengikuti kegiatan gotong royong, yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan fan sinergitas menjalin kemitraan yang baik dengan warganya," ujarnya.

"Pelaksanaan gotong royong bersama warga yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Aipda Jajat Setiabudi Polsek Cinangka sudah sering dilakukan bersama-sama warganya," jelas Kapolsek.

"Ini sebagai wujud kekompakan antara warga dan Polisi yang peduli terhadap lingkungan dan keamanan di wilayahnya supaya situasi kamtibmas tetap kondusif," tuturnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan kekompakan dan guyub di tengah masyarakat, dengan adanya kekompakan sehingga akan menciptakan lingkungan yang kondusif," tandas AKP Iwan.

×
Berita Terbaru Update