-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Staff Desa dan Warga

Kamis, Juni 13, 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T02:13:15Z


Cilegon - Dalam rangka mengantisipasi GKTM di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Sindanglaya melaksanakan patroli dialogis dengan Lurah dan warga serta menanyakan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah dalam Rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang. pada Kamis, (13/06/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya personel selalu menghimbau kepada masyarakat tetap waspada dan mengantisipasi cuaca tidak menentu seperti ini," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Briptu Mardiyanto monitoring wilayah dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat," jelas Kapolsek.

"Personel juga selain menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas juga mengajak tidak mudah percaya terhadap berita hoax online agar lebih teliti lagi dalam menerima berita yang beredar," harapnya.

"Kami berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian untuk segera melaporkan ke pihak berwajib Polsek Cinangka terpantau situasi kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update