-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Rutin Komunikasi Langsung Bersama Masyarakat

Rabu, Juni 12, 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T09:47:21Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dan menggalang komunikasi dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Rabu, (12/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di daerah binaannya setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

"Bhabinkamtibmas ada di Tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkapnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar segera menghubungi pihak Kepolisian," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update