-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bangun Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Rapat Karang Taruna

Selasa, Juni 18, 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T15:14:12Z


Cilegon - Guna membangun dan menjalin silahturahmi serta menjaga lingkungannya yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon menghadiri rapat karang taruna yang ada di wilayah binaannya pada Selasa, (18/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni dengan merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu untuk membangun kebersamaan tiga pilar.

"Personel Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak dalam menghadiri kegiatan masyarakat merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya. 

"Seperti pada kali ini  personil Polsek Pulomerak menghadiri acara rapat karang taruna di Kelurahan Lebakgede," jelas Kapolsek. 

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin silaturahmi juga merumuskan kegiatan karang taruna tahun 2024," tutur Kompol Ate. 

"Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman dan  berjalan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update