close

*

Antisipasi GKTM dan Geng Motor, Polsek Purwakarta Rutin Patroli Blue Light Malam Minggu -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi GKTM dan Geng Motor, Polsek Purwakarta Rutin Patroli Blue Light Malam Minggu

Sunday, June 02, 2024 | June 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T13:05:46Z


Cilegon - Dalam mengantisipasi brandalan geng motor Kapolsek Purwakarta IPTU H. Iwan Sofiyan memimpin pelaksanaan patroli bersama Kanit Reskrim dan Anggota guna memastikan masyarakat nyaman saat menikmati melewati jalan Kembar dan dalam rangka menciptakan rasa aman Masyarakat melintas jalur protokol tersebut pada Minggu, (02/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan patroli KRYD dengan blue light patrol yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta untuk menekan tindakan aksi kriminalitas gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) khususnya pada dini hari di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melakukan langkah preventif dengan menghalau dan memberikan himbauan kepada Muda-mudi yang masih nongkrong guna terciptanya lingkungan yang kondusif," jelas Kapolsek.

"Dalam setiap patroli blue light antisipasi gangguan kamtibmas yaitu tindak kriminalitas dan balap liar di wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," jelas Iwan.

"Pelaksanaan Patroli Kryd Polsek Purwakarta selalu melakukan tindak preventif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong supaya waspada serta antisipasi GKTM dan Balap Liar di wilayah hukumnya," tuturnya.

"Kegiatan patroli juga dengan menyasar di mana yang di sinyalir menjadikan tempat Anak-anak muda nongkrong dan balap liar yang mengganggu kenyaman penguna jalan dan ketentraman masyarakat dalam beraktivitas," imbuhnya.

"Pelaksanaan patroli wilayah hukum personil menghalau secara humanis memberikan himbauan kepada Muda mudi yang masih nongkrong serta masyarakat yang sedang menikmati suasana malam," tegasnya.

"Situasi masih terpantau aman, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update