close

*

13 Grup Ikuti Lomba Tari Kreasi yang Digelar Polres Bintan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

13 Grup Ikuti Lomba Tari Kreasi yang Digelar Polres Bintan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Thursday, June 20, 2024 | June 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T13:31:42Z


Preessroom.co.id  Bintan, Kepri – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan Polda Kepulauan Riau menggelar berbagai macam perlombaan, salah satu perlombaan adalah tari kreasi yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban pada Kamis, (20/6/24).

Perlombaan Tari Kreasi tersebut dibuka oleh Kapolres Bintan dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan, ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Izswoyo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Bintan Utara, Lurah Tanjung Uban. 

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, MM menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah menyelenggarakan perlombaan ini.

"Harapan kami agar para peserta lomba Benar-benar menampilkan seni tari yang dimiliki secara maksimal agar kita dapat mencari Bibit-bibit terbaik dalam kesenian ini," ujar Kapolres.

Dengan berbagai kategori lomba yang diadakan, Polres Bintan berharap dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan mengekspresikan kreativitas mereka. 

"Melalui ajang ini diharapkan muncul Karya-karya yang dapat menginspirasi dan membawa perubahan positif di tengah masyarakat," jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres Bintan, kegiatan perlombaan ini diikuti 13 group dari Sanggar Tari yang terdiri dari tingkat pelajar sampai tingkat umum.

“Untuk Tim Juri kami serahkan kepada dari guru sekolah yang telah mempunyai kompetensi dalam seni tari yang berjumlah sebanyak 3 orang”, terangnya.

“Untuk pemenang juara 1 akan kami tampilkan pada malam Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 nantinya yaitu pada hari Senin Malam tanggal 1 Juli 2024 nanti”, pungkasnya

"Mengajak masyarakat meramaikan kegiatan tersebut pada 1 Juli 2024 acara akan dihibur oleh Artis Dangdut Ibukota yang merupakan kontestan  Dangdut Indonesia (KDI) yaitu Dahlia Wahyuni dan Septi Vhanesa," tutupnya. ( Dft )

×
Berita Terbaru Update