close

*

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kunjungi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kunjungi Warga

Tuesday, May 21, 2024 | May 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T11:14:54Z


Cilegon - Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Mekarjaya Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Selasa, (21/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda IPTU Ignatius Andrean Setianto  menerangkan agar melakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas BRIGADIR Chaeruman  di Kewilayahannya mendatangi dan sambang warganya di Kp Cikepuh Desa Mekarjaya Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama - sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Ds. Mekarjaya Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang," ujarnya.

"Program Door to Door System  merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya,' tutur Kapolsek. 

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update