-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergi TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambang Desa Bersama Babinsa

5/06/2024 | 5/06/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T10:53:53Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dilingkungan kecamatan Bojonegara Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang kepada masyarakat.

"Seperti halnya personel Bhabinkamtibas bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan kegiatan sambang sesuai arahan pimpinan untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Senin, (06/05/24)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang bersama Babinsa guna selalu menjaga Kamtibmas di desa binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat desa binaannya," ujarnya.

"Bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ungkapnya.

"Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi," jelasnya.

Lanjut Kapolsek Bojonegara, kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

"Dalam kesempatan ini Zenal bersama rekan kerja dari Koramil Bojonegara  (Babinsa Desa Pengarengan  ) sekaligus menyampaikan untuk tetap jaga kekompakan juga Harkamtibmas," jelas Kapolsek. 

"Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan bersama yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk kiranya bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Masing-masing," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update