close

*

Semangat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Kerja Bakti dan Jalin Silaturahmi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Kerja Bakti dan Jalin Silaturahmi

Saturday, May 25, 2024 | May 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T13:31:26Z


Cilegon - Guna membangun semangat gotong royong dan menjalin silahturahmi serta kebersamaan, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon beserta warganya melaksanakan kegiatan kerja bakti di desa binaannya pada Sabtu, (26/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cilegon AKP Agustian menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

"Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon bersinergi dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta membangun semangat gotong royong di lingkungan masyarakat binaannya," ujarnya.

"Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa melakukan pembersihan saluran air dan sampah agar terhindar dari penyakit DBD bersama warga setempat," tutur Kapolsek 

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik sehingga tercipta lingkungan yang bersih serta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update