close

*

Sambang Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Warga Sindanglaya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Warga Sindanglaya

Saturday, May 04, 2024 | May 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T16:43:34Z


Cilegon - Upaya terus dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni melalui sambang Kamtibmas dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas, Sabtu (04/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatannya sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Briptu Haris di Kp. Ciparay Ds. Sindanglaya kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas," terangnya.

"Pelaksanaan kegiatan Door to Door System (DDS) merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," harapnya.

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update