close

*

Rutin Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Wednesday, May 01, 2024 | May 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T14:35:48Z


Cilegon -  Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Rabu, (01/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga Harkamtibmas dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.


Dalam kesempatan DDS Aipda Irvan (Bhabinkamtibmas) mendatangi warga di Perum BWA  Ds. Mekarsari kecamatan Anyar Kab. Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama - sama menjaga Harkamtibmas.

"Bahwa program Door to Door System (DDS) merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," imbuhnya.

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update