close

*

Rutin Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon Kunjungi Para Guru -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon Kunjungi Para Guru

Friday, May 03, 2024 | May 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T12:16:03Z


Cilegon - Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Jum'at, (03/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga Harkamtibmas dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS Aipda Irvan (Bhabinkamtibmas) mendatangi Wali Kelas dan Murid SD Aviciena di  Ds. Mekarsari kecamatan Anyar Kabupaten Serang," ujarnya.

"Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama - sama menjaga Harkamtibmas," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan sambang melalui DDS ini merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," tuturnya, 

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update