close

*

Polres Serang Gelar Pengamanan May Day 2024 di Kawasan Industri Modern Cikande -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serang Gelar Pengamanan May Day 2024 di Kawasan Industri Modern Cikande

Wednesday, May 01, 2024 | May 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T10:37:54Z


Polres Serang  - Sebanyak 417 personil Polres Serang dan Polda Banten diterjunkan dalam pengamanan Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 yang dipusatkan di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (1/5/2024).

"Jumlah anggota yang diturunkan dalam pengamanan Hari Buruh ini sebanyak 417 personil Polres dan Polda. Untuk Polres Serang sendiri berjumlah 250 anggota," ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada media.

Dijelaskan Kapolres bahwa perayaan Hari Buruh akan diikuti sekitar 5.000 dari berbagai serikat pekerja. Pengamanan Hari Buruh yang dipusatkan di Kawasan Industri Modern Cikande ini dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup dan tidak dibekali senjata api.

"Dalam pelaksanaaan pengamanan kegiatan peringatan May Day oleh ribuan buruh ini Polres Serang melakukan secara persuasif," tandasnya.

Kepada seluruh personil yang bertugas, kapolres mengingatkan untuk bekerja sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik sesuai SOP yang sudah diberikan agar perayaan Hari Buruh berjalan dengan aman dan lancar.

"Tetap waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas pengamanan. Laksanakan tugas dengan baik agar perayaan Hari Buruh berjalan aman dan lancar," tandas Kapolres.

×
Berita Terbaru Update