close

*

Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Rutin Laksanakan Pengaturan Antrian R4 di Pelabuhan Merak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Rutin Laksanakan Pengaturan Antrian R4 di Pelabuhan Merak

Saturday, May 25, 2024 | May 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T10:31:23Z


Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan antrian R4 yang akan masuk ke Kapal Ferry di Pelabuhan Merak pada Sabtu, (25/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Merak IPTU Hotma Manurung menyampaikan bahwa kegiatan terus dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta terciptanya lingkungan yang kondusif bagi masyarakat pengguna jasa pelabuhan penyeberangan Merak.

"Kegiatan pengaturan antrian ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan arus liburan panjang seperti sekarang ini," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari kesiapan kami sebagai Anggota Polri untuk memperlancar para pemudik yang akan naik ke kapal ferry dengan tujuan Merak-Bakauheni maupun sebaliknya," tuturnya.

"Kami dari Polsek KSKP Merak Polres Cilegon berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat semakin bisa dirasakan bahwa Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update