-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Cinangka bersama Babinsa Cinangka Himbau dan Berikan Pengamanan Club Motor Matic

5/27/2024 | 5/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T05:21:32Z


Cilegon - Guna menjaga kegiatan masyarakat dan untuk memastikan ketertiban dan keamanan Polsek Cinangka Polres Cilegon menerjunkan petugas jaga pengamanan kegiatan club Motor Matic di pantai Kelapa gading Kecamatan Cinangka pada Senin, (27/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus rutin dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Cinangka Kabupaten Serang khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon," ujarnya.

"Tujuannya dilaksanakan pengaman Club Motor Matic untuk menjaga ketertiban di lingkungannya yang dilakukan Personil Polsek Cinangka untuk menjalin sinergitas dan kemitraan guna selalu menjaga situasi aman dan kewaspadaan bisa ditingkatkan," jelas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel Polsek tak lupa berusaha berikan pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat dicegah dengan kehadiran petugas Polri untuk pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," tegas Iwan.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat, personel selalu memberikan himbauan dan mengedukasi kepada club' motor tersebut untuk mematuhi dalam berlalu lintas serta tidak meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya," harapnya.

"Yang paling penting adalah masalah meminta kepada seluruh pengendara (komunitas) motor yang ada untuk lebih memperhatikan aturan-aturan tentang berkendara dengan baik dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalu lintas," tutup Kapolsek Cinangka.

×
Berita Terbaru Update