-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

5/10/2024 | 5/10/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T05:48:58Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis bersama Masyarakat  dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point YUK NGOPI WAE pada Jumat, (10/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto , di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. 


"Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Taryani sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama tokoh masyarakat," ujarnya.

"Personel dalam setiap pelaksanaan kegiatannya untuk mencoba menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di desa binaannya," tegasnya.

"Dalam suasana penuh keakraban untuk menyikapi berbagai perkembangan informasi, melakukan dialogis bersama ketua rt dan masyarakat di lingkungan Desa Wanakarta  berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," tutur Kapolsek.

"Agar masyarakat segera untuk melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara atau menghubungi layanan call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,“ ungkapnya.

"Berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar - benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update