close

*

Komitmen Jaga Keselamatan, Ditlantas Polda Banten Sosialisasi Pengawasan Keselamatan Berlalu Lintas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komitmen Jaga Keselamatan, Ditlantas Polda Banten Sosialisasi Pengawasan Keselamatan Berlalu Lintas

Wednesday, May 22, 2024 | May 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T04:50:15Z


Serang - Ditlantas Polda Banten bersama stakeholder terkait melaksanakan Polda Banten Sosialisasi Pengawasan Keselamatan Berlalu Lintas, bertempat di Aula Ditlantas Polda Banten pada Rabu (22/05). 

Kegiatan dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Leganek Mawardi didampingi para personel Ditlantas Polda Banten. Turut dihadiri oleh Kepala BPTD Kelas II Banten, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Banten, Ketua Organda Provinsi Banten, Ketua Asosiasi Penguasa Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi Banten, Para Pengusaha PO Bus Provinsi Banten dan undangan lainnya. 

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Leganek Mawardi menjelaskan kegiatan tersebut. "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan kembali imbauan dan arahan mengenai aturan serta persyaratan kelayakan Operasional Kendaraan," kata Leganek. 

Leganek menyampaikan bahwa melalui kegiatan tersebut aspirasi dari Pengusaha PO Bus dapat tersampaikan. "Dari kegiatan ini aspirasi dari Pengusaha PO BUS kepada Stakeholder mengenai keluhan dan kendala yang terjadi di lapangan dalam operasional kendaraan di jalan dapat tersampaikan dengan baik," ucapnya. 

Diakhir Dirlantas menyatakan bahwa dengan adanya pertemuan sekaligus sosialisasi tersebut telah disepakati komitmen bersama. "Melalui kegiatan ini kami telah berkomitmen bersama untuk menjaga Keselamatan Berlalu Lintas di Daerah Hukum Polda Banten oleh semua stakeholder/instansi terkait termasuk pengusaha angkutan baik barang maupun orang," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update