-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kedua Calon Ketua KONI Kabupaten Bintan Periode 2024/2028 Serahkan Formulir Pendaftaran

5/24/2024 | 5/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T09:40:16Z

Preessroom.co.id   Bintan, Kepri - Dua kandidat bakal calon Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dedi Sutanto dan Harjo Waluyo mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim penjaringan di Sekretariat KONI Kabupaten Bintan, kedua calon Ketua KONI Kabupaten Bintan menyerahkan formulir pendaftaran langsung ke Jalan Alumina Kijang pada Jumat, (24/05/2024).

Yusfriyendi ketua Tim penjaringan dan penyaringan bakal Ketua KONI Kabupaten Bintan pada periode 2024/2028 membenarkan hal tersebut.

"Ada dua kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran pada kami yaitu Harjo Waluyo Ketua PWI Kabupaten Bintan dan Dedi sutanto  atau Apenk calon petahana ketua KONI Kabupaten Bintan," jelas Yendi.

Setelah Harjo lalu Dedi sutanto menyerahkan formulir, yang langsung diterima oleh ketua penjaringan dan penyaringan Yufriyendi didampingi sekretaris penjaringan bakal calon ketua KONI Bintan Sandi Putra dan disaksikan panitia penyelenggara Musorkab KONI Bintan.

Secara resmi," Berkas telah kami terima dan kita akan cek dalam masa verifikasi, nanti. Sesuai dengan tahap yang sudah ditentukan," tuturnya.

Musawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) untuk pemilihan Ketua KONI Bintan 2024/2028 nanti. Akan dilaksanakan Sabtu 8 /6/2024 nanti.dan pendaftaran calon berakhir hari ini Jumat 24 Mei 2024 sampai jam 23.59 Wib," tambahnya.

Di waktu yang berbeda sambil santai di Kopi Tiam Tanjung Uban Harjo Waluyo didampingi M Dragon salah satu Tokoh Pemuda di Bintan ditanya perihal pencalonannya mengatakan.

"Yang jelas kita mendaftar dulu dan mencoba berkompetisi disini, soal terpilih dan tidak terpilihnya itu bagai mana nantilah," ungkapnya.

"Kompetisi itu proses, namun tali persaudaraan dan silaturahim  harus terus dipupuk." tambahnya.

"Kedepannya siapa pun yang terpilih nanti, harus bisa mengayomi dan memajukan olahraga di Bintan." tegasnya.

Sementara itu M Dragon salah satu tokoh pemuda Bintan sangat mendukung pencalonan sosok ketua PWI Bintan ini.

"Saya sangat mendukung pencalonan Harjo." ujarnya.

"Dengan Kiprah Beliau di Bidang Olah raga dan beliau juga memiliki lisensi pelatih fisik Nasional," ujarnya.

"Banyak hal yang telah beliau perbuat untuk olahraga dan itu tanpa pamrih." ujar Dragon.

"Dan kayaknya juga baru ini ada yang mencalonkan diri dari Bintan Utara celoteh Dragon.


"Namun  siapapun yang terpilih nantinya Semoga dapat memajukan Olahraga di Bintan Tutup Dragon.

×
Berita Terbaru Update