close

*

Kasat Lantas Polres Cilegon Berikan Arahan Pada Saat Apel Pagi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Polres Cilegon Berikan Arahan Pada Saat Apel Pagi

Monday, May 13, 2024 | May 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T03:47:27Z


Cilegon  - Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Mulya Sugiharto memberikan arahan pada saat apel pagi kepada personil Satlantas Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan sekitar jam 06.00 Wib di lapangan apel Satlantas Polres Cilegon Polda Banten pada Senin, 13 Mei 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto pada saat apel pagi memberikan arahan kepada personil Satlantas Polres Cilegon. 

Sebelum memberikan arahan seluruh personel satlantas Polres Cilegon dilaksanakan pembacaan sholawat Asmaul Husna.

"Menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, jangan ada pelanggaran sekecil apapun pada saat pelaksanaan tugas di lapangan dan berikan pelayanan terbaik serta secara humanis kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan di satuan lalulintas." ujarnya.

"Semangat kepada Personel terkait PAM Jalur Wisata Anyer serta PAM Jalur Perkotaan, Pelaksanaan Program Innovasi SEMANGAT (Semua Untuk Anggota) dengan pemberian selamat kepada Personel satuan lalu lintas yang berulang tahun di bulan Mei," tuturnya.

"Pemberian materi berkenaan dengan PNBP dan tugas serta tanggung jawab Masing-masing Personel Satuan lalu lintas Polres Cilegon dan penekanan terkait kegiatan Beyond Trust TW 2 agar dimaksimalkan." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update