-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek bersama Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Apel Siaga Bencana dan Cek Peralatan

5/27/2024 | 5/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T04:25:56Z


Cilegon - Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten memasuki musim hujan Polsek Bojonegara Polres Cilegon melakukan apel penanggulangan bencana dan cek peralatan yang diPimpin langsung Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten di Depan Mako Polsek Bojonegara pada Senin, (27/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan pelaksanaan kegiatan ini guna mengecek peralatan bencana dalam rangka memasuki musim hujan agar kita siap sedia.

"Kesiapan peralatan ini agar Polsek Bojonegara Polres Cilegon dalam mengantisipasi terjadinya bencana baik itu banjir, longsor maupun bencana lainnya anggota kami siap diterjunkan bilaman dibutuhkan untuk membantu Masyarakat," ujarnya.

"Pengecekan peralatan bencana ini bertujuan supaya mengetahui layak dan tidak peralatan di pakai bilamana terjadi bencana alam jangan sampai peralatan yang di pake tidak berguna atau tidak terpakai dan anggota Polsek  Bojonegara Polres Cilegon siap membantu dan di terjunkan langsung untuk membantu Masyarakat," jelas Kapolsek.

"Apel ini sebagai bentuk evaluasi dan kesiapan personel serta mengecek kesiapan peralatan," terangnya.

"Kami selalu mengingatkan agar setiap personel selalu siaga dan tanggap dalam menghadapi kondisi darurat. Agar personel juga tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat setempat, " pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update